Tentang Jam Kerja

- CALL CENTER tersedia 24jam

- Jam kerja OFFICE Senin - Sabtu pukul 09.00-15.00 WIB.

- Minggu, dan Tanggal Merah = LIBUR.


Tentang Order

- Barang yang sudah di beli tidak dapat di kembalikan.

- Order yang dilakukan diluar jam kerja, maka akan di proses pada hari kerja berikutnya.

- Jika anda ingin datang langsung untuk membeli barang, harap konfirmasikan terlebih dahulu sebelumnya.


Tentang Garansi dan Klaim Garansi serta Retur

- IGO Tracker GPS  bergaransi 1 Tahun. Free pengecekan unit bermasalah jika langsung datang ke gerai kami. Jika pengecekan unit bermasalah dengan cara Teknisi datang ke tempat konsumen, maka dikenakan FEE pengecekan unit.

- Garansi tidak berlaku jika :

    1. Tercebur, Terjatuh, Terinjak, Terbakar, Dibanting, dan sejenisnya,

    2. Bencana Alam,

    3. Human Error.

- Retur barang harus lengkap dengan kardus atau packingnya.

- Retur hanya penggantian barang yang sama, bukan penggantian dengan uang, kecuali stok barang habis.

- Retur / Klaim garansi ada yang berupa Service ataupun One to One Replace tergantung kebijakan kami.


Tentang Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran

- Kami tidak menerima pembayaran pesanan selain pada rekening resmi milik kami yang tertera pada detail orderan Anda atau secara Online.

- Kami tidak bertanggung jawab jika anda melakukan transfer rekening diluar rekening resmi milik kami.

- Jika anda sudah membayar Order segera konfirmasikan kepada kami. Pengiriman akan dilakukan setelah pembayaran dilakukan

- Jika Anda sudah membayar tetapi tidak melakukan konfirmasi pembayaran Order sebelum pukul 15.00 WIB hari kerja yang sama, maka proses ke Agen Pengiriman Barang dilakukan di hari kerja berikutnya.

- Jika Sudah mengkonfirmasi pembayaran Order sebelum pukul 15.00 WIB hari kerja, maka barang akan diproses ke Agen Pengiriman Barang di hari yang sama (maksimal 1x24 jam).

- Khusus untuk GPS, jika pembayaran dan konfirmasi dilakukan setelah jam 13.00 WIB hari kerja, kemungkinan besar barang akan dikirim saat hari kerja berikutnya.


Tentang Pengiriman Barang untuk Pembelian Online

Pengiriman Barang dilakukan Oleh Agen Pengiriman Barang, bukan dikirim oleh tim kami.


Tentang Asuransi Pengiriman Barang melalui Agen Pengiriman Barang

- Untuk Pembelian barang bernilai tinggi seperti misalnya GPS dan lainnya, jika tidak disertakan asuransi pengiriman, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan atau kehilangan pada proses pengiriman barang.

- Jika anda membayar asuransi pengiriman, maka jika terjadi hal seperti ini, kami akan membantu proses penggantian barang setelah uang klaim asuransi kami terima dari pihak agen pengiriman.

- Pihak pembeli diharapkan membantu dengan memberitahu atau memberikan data yang diminta kepada cabang agen pengiriman di kotanya. agar segera diganti uangnya oleh pihak agen pengiriman barang.

- Jika anda membayar asuransi pengiriman, harap membuka paket di depan Kurir dari Agen Pengiriman Barang.

- Jika anda berhalangan atau tidak membuka paket di depan kurir tersebut diatas, maka harap anda rekam video saat membuka paket, sehingga bila terjadi hal yang tidak di inginkan, dapat di klaim karena ada bukti yang kuat.


Tentang Syarat Fee Pemasangan GPS Tracker

- Terdapat Fee Pemasangan sebesar Rp.                  , jika di luar area support kami dan tidak ada agent aka nada biaya tambahan untuk akomodasi

- Membuat perjanjian untuk pemasangan dengan teknisi kami setelah melakukan pembayaran GPS untuk pemasangan di tempat anda.

- Apabila pada waktu yang sudah ditentukan ternyata anda tidak berada di tempat, maka akan di jadwal kembali untuk pemasangan di lain hari.


Tentang Spesifikasi Produk

Spesifikasi Produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Tentang Terms & Conditions

- AGEN IGO Tracker wajib untuk memiliki Teknisi untuk support pemasangan

- AGEN IGO Tracker wajib menerima tugas instalasi dan service dari IGO Tracker (EasyGo Group)

- Fotocopy KTP, foto Diri + KTP, Foto toko/rumah


Keuntungan Mitra/Agen IGO Tracker

- Mendapatkan Order langsung baik itu instalasi / service GPS senilai 150rb per unit (area kota) dari IGO TRACKER (EASYGO Group). Seperti order dari Ojol ( GOJEK/GRAB)

- Mendapat Komisi penjualan GPS sebesar 5 % dari harga jual.

contoh : Jika harga jual 450rb per unit. komisi yang diterima (450rb x 5% = 22.500)

- Mendapatkan KOMISI SELAMANYA jika pelanggan membeli / top up paket Layanan IGO TRACKER type BISNIS - BISNIS PLUS - PRIORITAS TMS sebesar 10%.

Contoh : jika pelanggan membeli paket paket 12 bulan layanan type BISNIS (50rb per bulan x 12 bulan = 600rb) maka Mitra / Agent mendapatkan 60rb per unit.

note : Komisi otomatis diterima agent selamanya, jika Pelanggan Top Layanan setiap Tahunan, baik belinya lewat mitra atau lewat toko resmi IGO TRACKER.(Mengunakan System Refferal dari Apps IGO TRACKER)


Simulasi Komisi

Potensi Pendapatan Agen

Jika pelangan beli GPS IGO Tracker + Layanan 12 Bulan paket BISNIS melalu Mitra / Agent :

- Komisi Gps = 22.500

- Komisi Biaya Pasang = 150rb

- Komisi Paket Layanan BISNIS ( GSM - Akses Server / fitur Layanan Bisnis) = 60rb

Total Komisi per bulan : 232.500 per unit

jika dalam 1 bulan bisa terjual / terpasang 20 unit = 4.650.000 per bulan

jika hanya mendapat order instalasi GPS saja, +/_ untuk 20 unit sebesar 3jt per bulan


*Terms & Conditions ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.